Wawako Resmi Tutup Lomba Jambore PKK Tingkat Kota

Bangun  Kebersamaan dalam Menjalankan seluruh Program

Wakil Walikota Ayat Cahyadi saat menutup pelaksanaan Jambore PKK tingkat Kota Pekanbaru Kamis (6/9)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU. COM) --Wakil Wali Kota Pekanbaru  Ayat Cahyadi SSI menutup kegiatan jambore PKK tingkat Kota Pekanbaru yang dilakukan di halaman kantor Wali kota Pekanbaru, Kamis (6/9/2018).

Dalam sambutannya, Ayat memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya acara Jambore PKK Kota Pekanbaru 2018 ini dengan sukses dan lancar.

"Kita berharap pelaksanaan kegiatan ini tidak sekedar menciptakan kemeriahan sesaat.  Namun,  lebih memberikan makna atas kiprah dan karya nyata dalam memberikan motivasi dan semangat bagi kader-kader PKK," ujar Ayat. 

Seperti diketahui bersama, tim penggerak PKK adalah mitra kerja pemerintah dan organisasi kemasyarakatan yang berfungsi sebagai fasilitator, perencana, pelaksana, pengendali, dan penggerak pada masing-masing jenjang demi terlaksananya program PKK.

Melalui kesempatan ini,  Ayat juga  berharap agar tim penggerak PKK dapat selalu membangun kebersamaan dalam menjalankan seluruh program dan selalu terlibat dalam mendorong peningkatan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga di masa mendatang.

Diakhir acara, barulah diumumkan pemenang dari masing-masing lomba yang diikuti peserta dari tim PKK Kecamatan. Adapun yang menjadi juara umum pada lomba Jambore PKK tahun 2018 jatuh pada Kecamatan Tenayan Raya, kemudian disusul Kecamatan Rumbai Pesisir, dan Kecamatan Payung Sekaki. (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar